Detail Pruduk Unggulan Desa

Sepatu dan Sandal Kulit "Eccy Trendy"

Sepatu dan sandal kulit dengan nama Eccy Trendy ini merupakan Usaha Kecil Menengah (UKM), yang didirikan sejak tahun 1993 dan beralamatkan di Dusun Jamuran, Desa Sukodadi, Kecamatan Wagir, Kabupaten Malang. Pada mulanya usaha ini hanyalah sebuah usaha reparasi sepatu dan juga sandal, lalu sekitar pada tahun 2001 usaha ini dikembangkan dengan menerima pemesanan sepatu dan sandal dengan nama "Reneo Fredy" dengan bahan dasar kulit sapi. 

Untuk pemesanan sepatu ataupun sandal ini sudah bisa dilakukan secara online atau langsung menghubungi pemilik yang beralamat di Dusun Jamuran No. 11, Desa Sukodadi, Kecamatan Wagir, Kabupaten Malang. Pemasaran sepatu sandal ini bukan hanya di Kota Malang dan sekitarnya saja tetapi sudah sampai ke luar jawa seperti Kalimantan, Sulawesi dan Bali.

Untuk prosesnya, sepatu yang akan diproduksi tidak hanya berasal dari desain yang dibuat langsung oleh pemilik. Akan tetapi, pemilik juga menerima pesanan custome atau desain yang dimiliki oleh pelangganya. Dengan ini, tentunya produk yang dihasilkan akan sesuai dengan preferensi pelanggan dengan kualitas yang sama dengan produk lainnya. Untuk proses pengerjaannya, mulai dari pendesainan hingga sepatu siap dikirimkan, pemilik biasanya membutuhkan waktu sekitar 1-2 minggu tergantung dengan jumlah pesanan yang diterima.

Pruduk Unggulan Desa Terkait